Thursday, February 19, 2009

Dinner with Kuwaiti Sisters

"Apa kabar yah Du'a, Ikhlas, dan Aisyah?" ......dalam hati pengen juga nih ketemu. Sepeti ada telepati, ga lama setelah itu, Du'a telpon. Anita..yaa habibti..isylonic? Syahbaarij? " Zeinah" jawabku sumringah. Seneng banget ditelpon.

Dia ngundang aku utk dinner di restoran. Tak pikir panjang, aku langsung setuju dengan waktu yang dia tentukan. Karena malam2, liburan gini, aku free. Ga ada PR.

Tanggal 28 Januari 2009 jam 7.30 an ba'da isya Du'a telpon lagi. "Anita ana fii thoriiq" dia mau jemput aku. Ga lama mobil nya uda di depan asrama. Seperti biasa, ikhlas yang nyetir sedan coklat miliknya pribadi.

Aisyah dan Du'a turun dari mobil menyambut ku kita berpelukan....I miss you.....

Yalaa.....terus kita menuju ke restoran. Aku dalam hati penasaran. Mau ke restoran mana yah? mau makan apa yah? semoga enak. aku ga berharap ke restoran arab, kayanya masakan arab belum ada yang memikatku sampai sekarang. Paling cuma sambuusah itupun makan ringan hehe. Di mobil aku cuma nanya basa basi aja. Kaifa al 'ailaah? al umm wa al ab? Kaifa diroosah yaa 'aisyah? Wa anti ikhlas, kaifa al amal? kalo dua selalu jawab pake bhs arab. Tapi ikhlas mau nya pake bhs inggris, karena dia tipe wanita karir yang terobsesi bgt utk bisa bhs inggris. Jadi dia bilang dia mau memanfaatkan aku utk temen practice. Ok deeeh....

Ternyata letak restorannya ga terlalu jauh dari asrama, nama mantiqohnya Kholdiyah. Sekitar 10 menit kita sampai. Ini restoran di dalam mall yang baru dibuka. Aga sepi jadinya. Dan utk kita, ini pas bgt. Jadi cepet, ga banyak antrian. Baru dateng kita langsung order....Anita, come on...order anything as you like....gitu kata ikhlas. Alhamdulillah ini restoran Italy. Ada pilihan seafoodnya. Aku minta yang standar aja, karena untuk urusan makanan aku ga mau trial and error utk experiment. Falsafah food combining masih ku jaga. Pertama aku minta jus mangga, lalu menu utama aku pesan nasi, salad/lalapan, udang goreng terus pake saos. Come on Anita...what else? .....waduh dalem hati, ini berapa yah? ....pasti mahal kayanya...don't worry....terus akhirnya aku pesen ice cream coklat sambil menunggu udang dateng hehe.

Aku belajar bhs.arab dikit2 ama ikhlas...tuker lagu arab lewat bluetooth HP kita. Ku bilang aku mau bisa nyanyi lagu arab. Ok let's sing. Terus cerita2 tentang budaya Arab. Curhat2 tentang pribadi masing2....

Wah waiters nya datang......horeeee

MasyaAllah udang nya besar besaaaaar banget, merah segar. Ya Allah aku jadi inget ayahku bliau itu hobinya udang. Ya Allah sekarang udang itu sudah ada di depan ku, banyak banget, andai bisa dikirim kaya magic ke indo.....wah saosnya enak, kaya nya saos ala thailand, pedes. Nyam2....

Aisyah pesen pizza, ikhlas pesen sphageti dan du'a pesen ayam.

Alhamdulillah kenyang nya.....jamku menunjukan jam 09.20. Ini berarti aku harus segera pulang kalo ngga aku akan berubah jadi labu siam hehe...cinderela kali...

Asrama tutup jam 9.30. Aku segera SMS fina , minta tolong abla tunggu aku di gerbang, jangn dikunci. Aku sebentar lagi sampe.

Anita, please call me if you need anything, if you have any problem tell me ok....gitu pesan ikhlas ketika kita berpisah. Ok jazakillah khoir...salami ila al 'ailah.....kita perpelukan

Di depan pintu masuk asrama seorang amilah udah siap dengan kuncinya....
Aasiif sister......mu muskilah jawabnya.....syukron....

Alhamdulillah......

No comments: