Sunday, December 14, 2008

New Furniture in the Dorm











Di mading ada asmaul husna hadiah dari Halimah, asal oman, ada jam dinding hadiah waktu lomba menghafal qur'an, setrikaan, snack dari ayu iyen, karpet/keset kaki baru beli dari fina, sendal baru beli di city center, pullover/baju dingin putih dikursi hadiah dari valeria ,asal ukraina, kamus yang baru beli di ma'rod kutub, qur'an dari AWARE Center,dan sprei cantik warna pink hadiah dari Ukhti Latifah, dan di foto ku itu aku pake baju gamis putih hadiah dari Nasriin ,asal thai, temen tetangga disebelah kamar (roommate)......subhanallah kadang aku bingung semua hadiah itu ga pernah kusangka atau kuharap, aku cuma terbersit dalam hati aku butuh ini dan ini, tapi subhanallah Allah memberi lewat hadiah saudara2 seiman...Alhamdulillah....barokallahulakum yaa akhowati fillah ...aku juga seneng...ketika nabila dan shobah (korea) bilang: anita onni,i love you, you are my real sister, terus dia ngasih souvenir korea ..ku gantung di mading..kecil bgt sih di foto ini jd ga jelas...lucu...terus hanin , asal taiwan, juga ngasih souvenir tertulis dlm bahasa cina:" i appreciate your kindness"...Ya Allah berilah mereka hidayah islam...amin


























No comments: