Saturday, October 18, 2008

Pertemuan PPI pertama




Kemaren sabtu, tgl 18, ba'da juhur, aku dan yeni dijemput Latifah ke rumahnya di bilangan regai utk pertemuan PPI. Cukup jauh, kira-kira 15 menit. Kawasan ini, daerah para expatriat. Banyak pegawai2 indonesia yang penghasilannya menengah keatas tinggal disini. Rata-rata sekitar 200 KD/bulan, jadi berapa tuh? kali aja @Rp. 35.000..weleh weleh...Penghasilan si besar, tapi abis buat sewa flat. Aku liat dari ujung ke ujung semuaaaa flat/apartemen. Dari yang besaaaar banget ampe yang biasa.

Dan di sini biasa punya mobil 2 atau bahkan lebih. Harga nya terjangkau kata mereka, lagian bensin murah bgt, yang mahal itu air minum..hehe

Di acara ini, kita saling mengenalkan diri masing2, lalu ramah tamah, sambutan ketua PPI (haedar alwi) lalu bahas program2 rutin PPI. MasyaAllah tak terasa magrib, setelah solat kita berkemas harus pulang, apa lagi siswa yang sekolah SMA, mereka harus tiba di asrama jam7.

Kemaren yang datang: Haedar / ketua PPI, Dian /mantan ka PPI, Yanto/markaz lugoh, aku, ari, Bang Aziz /pegawai kementrian kuwait, Latifah/mahsiswi S2 fak. Syariah Kuwait Univ yang juga istri bang aziz, siswa/i SMA Kuwait: nina, afif, samiyah...yeni/mahasiswi fak Syariah.

Ternyata ga banyak yang dapet beasiswa di sini, kadang banyak nya PPI oleh karena mantan pengurus PPI aja...tiap tahun paling kuota utk indonesia 2 orang utk masing2 tingkat pendidikan.

No comments: