Monday, October 6, 2008

Kamar ku




































Memasuki kamar 464 pas aku membuka pintu disebelah kanan ada lemari yang menyatu dengan dinding, dua pintu, pintunya kaya pintu jepang yang digeser ke kiri/kanan. Lemari ini cukup besar kurang lebih 1.5 meter lebarnya dan 2 meter tinggi, ada 2 lantai rak dan besi utk menggantungkan hanger. Diselah kiriku ketika membuka pintu, ada toilet, ruang shower yang terpisah dilengkapi dengan air hangat dan dingin, wastafel, kaca yang menempel ke dinding menghadap toilet, beberapa gantungan, tempat sabun, tempat sikat dll, lampu ada 4 di setiap pojok toilet. Subhanallah bersih dan bagus. Pintu toilet pun pintu geser. Antara ruang lemari dan toilet ada jalan menuju ruang kamar tidurku. Luasnya kurang lebih 4X3 m persegi. Ada meja belajar, kursi berbusa empuk, rak buku kotak sedang 2 lantai 2 buah, rak buku besar 2 lantai 1 buah, tempat tidur single spring bed yang tebalnya kurang lebih 1 jengkal. Alhamdulillah nyaman sekali. Ditambah sprei yang diberikan ibu asrama, warnanya hijau muda kombinasi hijau tua, bercorak daun.










Ada dua jendela di pojok kanan dan kiri dilengkapi hordeng warna kuning emas yang tebal, Dari jendela aku bisa liat pemandangan kota kuwait...kalau pagi setelah subuh aku suka liat para pegawai yang jalan kaki (setelah kerja shift malam mungkin) agak siang , mobil2 mewah yang lalu lalang, sesekali bus, banyak tempat parkir mengelilingi asramaku, di depan asrama ku gedung Ministery of Communication, public service. Lebih tinggi dari asrama ku. Kadang suka takut juga kalo jendela ku buka ada orang pake teropong bisa liat aku di kamar..iiih takut...Dari jendela juga aku bisa liat City Center, salah satu mall di kuwait, car park Chevrolet, wah subhanallah. lalu aku juga bisa liat jalan2 layang, rumah2 orang kuwait, dll..




Setelah dhuha, aku sering liat burung2 berterbangan dari kejauhan. Parkir2 di depan asramaku mulai padat. Ada wanita2 arab bercadar hitam lalu lalang (disini wanita bebas keluar, bahkan nyetir sendiri hingga larut malam pun aman) pria2 arab, atau non-arab juga terlihat sibuk. Setelah asar parkiran tersebut berangsur kosong. Lampu2 mulai dinyalakan sekitar jam 5.30 sore. Setelah isya subhanallah night-light kota kuwait terlihat sempurna...indah sekali. Bebas macet, bebas polusi (karena mobil nya ga ada yang jaman jebot)

3 comments:

latifa said...

mudah2n mb Anita nyaman di tmpat yang baru ya.. :)..

anita rumsyah said...

iya..inshaAllah.saling mendoakan ya..

Diena said...

Hi, Nit... Ini Teteh Diena...
Mohon Maaf Lahir n Batih, yah...
semoga disana betah n jangan lupa Teteh ajarin, ya nanti...hehehe...
Take care, Dear...